Sukses

Demi SpongeBob, Trio Besutan Pharrell Williams Hidup Lagi

N.E.R.D, trio besutan Pharrell Williams, dikabarkan terlibat film terbaru SpongeBob SquarePants, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water.

Liputan6.com, Los Angeles Di dunia musik funk dan hip hop, terdapat sebuah trio bernama N.E.R.D yang diusung oleh Pharrell Williams, Chad Hugo, dan Shay Haley. Sempat dikabarkan vakum, mereka baru saja kembali berkarya demi film SpongeBob SquarePants.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (27/12/2014), N.E.R.D dikabarkan bakal mengisi soundtrack film animasi CG terbaru bertajuk The Spongebob Movie: Sponge Out of Water. Lagu barunya sendiri diketahui memiliki judul Squeeze Me.

Lagu tersebut sangat kental akan nuansa musim panas dengan tempo yang cukup riang. Pertama kali, Squeeze Me diperdengarkan pada 26 Desember 2014 lalu.

Uniknya, Pharrell Williams menyanyikan lagu ini berdasarkan sudut pandang SpongeBob SquarePants. "The best part is the middle of me/ I'm your sponge baby go on and squeeze/ I'm better than pillows, won't you believe me/ Squeeze me," dendang Pharrell di salah satu baitnya.

Squeeze Me adalah lagu baru N.E.R.D yang diluncurkan setelah rilis album sebelumnya, Nothing pada 2010. "Kami mencoba untuk tidak memikirkan terlalu banyak dalam cita rasa kartun," ujar Hugo mengenai lagunya kepada Variety.

Ditambahkannya, "Tetapi lebih seperti psikedelik, dengan kata lain semacam hal itu. Jika kalian ingin menarik sebuah paralel, mungkin memikirkan apa yang The Beatles lakukan dengan 'Yellow Submarine'.

Rencananya, Squeeze Me secara resmi akan dirilis oleh N.E.R.D pada 5 Januari 2015. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water sendiri bakal melibatkan Antonio Banderas dan tiba di bioskop pada 6 Februari 2015. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini