Sukses

Tanpa Pengasuh, Ricky Harun Urus Anak Sendiri

Ricky Harusn berusaha menjalankan tugasnya sebagai bapak siaga. Meski sibuk, ia tetap memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Harun berusaha untuk turun tangan langsung dalam mengurus anak pertamanya, Mikaila Akhiza Pratama. Bersama dengan sang istri, Herfiza Novianti, Ricky menjalankan peran sebagai orangtua secara penuh.

Demi memperhatikan tumbuh kembang si buah hati secara langsung, bintang film Bajaj Bajuri The Movie ini rela untuk tak menggunakan jasa pengasuh bayi (baby sitter).

"Nggak pakai baby sitter, rawat sendiri. Palingan istri dibantu sama tantenya saja," ucap Ricky Harun saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).

Demi anak pula, Ricky Harun berusaha untuk tetap menjalankan tugas sebagai bapak siaga. Meski sibuk dengan berbagai urusan pekerjaan, ia tetap memantau dan memperhatikan perkembangan si buah hati.

"Iyalah, kalau itu wajib kan. Insya Allah saya nggak akan lupa dengan tanggung jawab (sebagai suami dan ayah)," tutur Ricky Harun.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini