Sukses

Glenn Fredly Romantiskan Konser Yogyakarta

Selain Glenn Fredly, konser yang akan berlangsung pada 14 Januari 2015 itu juga akan dimeriahkan oleh Tompi dan Rio Febrian.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly mendapat kesempatan baik menggelar konser di Yogyakarta. Bukan di malam pergantian tahun baru, salah satu personel Trio Lestari tersebut akan manggung di Kota Pelajar itu pada awal 2015.

Glenn tidak tampil sendiri di REI Music Concert yang digelar di Grand Pasific Hall, Jalan Magelang, Sleman, pada 14 Januari 2015. Panggung konser juga diramaikan Tompi dan Rio Febrian, dengan bintang baru yang sedang digandrungi Yura dan Gilbert Pohan.

"Penampilan mereka menjadi kombinasi luar biasa yang ditunggu para pecinta konser di Yogyakarta," kata salah seorang panitia acara, Nur Andi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

"Konser nanti akan menjadi ajang rendezvous (kumpul-kumpul) para pecinta musik dengan sajian eksklusif dan ambience yang intim antara artis dan para penggemar," jelas Nur Andi seraya menjelaskan, konser spesial di awal tahun itu diharapkan jadi semangat baik di tahun baru.

Konser akan terasa semakin romantis karena panitia juga menampilkan kearifan Yogyakarta melalui guyonan Den Baguse Ngarso dan Marwoto Kawer. Den Baguse Ngarso dan Marwoto akan mengocok perut penonton lewat isu-isu terbaru yang terjadi di masyarakat yang dibalut dialog ringan.

Ada empat jenis tiket REI Music Concert yang bisa menjadi pilihan penonton, yakni Platinum seharga Rp 1 juta, Gold seharga Rp 500 ribu, Silver Rp 350 ribu, dan Festival (berdiri) Rp 150 ribu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.