Sukses

Bill Cosby Dituduh Perkosa Gadis 15 Tahun

Kepada korban, Bill Cosby memintanya mengaku berumur 19 tahun jika ada yang tanya umur.

Liputan6.com, Los Angeles Masa lalu Bill Cosby yang kelam kian terbongkar. Seorang lagi wanita mengaku pernah diperkosa sang komedian ketika masih belia. Diwartakan TMZ, Selasa (2/12/2014), seorang wanita berusia 55 tahun mengatakan pernah diperkosa di Playboy Mansion tahun 1974. Ketika itu usianya 15 tahun.

Menurut gugatan hukum yang didaftarkan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, wanita bernama Judy Huth itu berkisah bagaimana Bill Cosby mengerjai dia dan temannya bertahun-tahun lampau. Awalnya, Judy dan kawannya diundang ke lokasi syuting di sebuah taman di Los Angeles. Di sana, ia bertemu Bill Cosby. Sang komedian lalu mengundang Judy dan temannya ke klub tenis minggu depannya.

Judy Huth datang ke klub tenis di waktu yang ditentukan. Di klub itu, Bill Cosby menawarinya minum-minum sambil diminta menemani main biliar. Bill meminta Judy minum bir setiap kali Bill memasukkan bola.

Dalam gugatan itu juga disebutkan, Bill Cosby kemudian membawa gadis-gadis ke Playboy Mansion. Kepada Judy, Bill memintanya mengaku berumur 19 tahun jika ada yang tanya umur.

Di Playboy Mansion itu, seperti dikisahkan dalam gugatan Judy Huth, ia dibawa Bill Cosby ke sebuah kamar. Di ranjang, kata Judy, "Bill Cosby melakukan pelecehan seksual dengan menarik celananya, lalu merengkuh tangannya dan dia melakukan tindakan seksual tanpa persetujuannya."

Judy Huth mengatakan, akibat peristiwa itu dia mengalami trauma psikis. Mengenai alasan kenapa baru sekarang melakukan pelaporan hukum, Judy beralasan dia sangat ketakutan. Dia baru-baru ini mendapatkan keberanian untuk melaporkan perbuatan melanggar hukum tersebut.

Saat ini sudah lebih dari selusin wanita mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Bill Cosby. Mantan bintang serial komedi The Cosby Show itu lebih banyak diam menghadapi berbagai tuduhan tersebut. (Ade/Mer)

Baca juga:

Mantan Supermodel Ini Ngaku Diperkosa Bill Cosby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini