Sukses

Ini Jawaban Sajad Ukra Atas Gugatan Cerai Nikita Mirzani

Dalam sidang lanjutan gugatan cerai Nikita Mirzani, hakim mempersilakan pihak Sajad Ukra membacakawn jawaban gugatan.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra kembali dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014). Dalam sidang kali ini, hakim mempersilakan pihak Sajad membacakan jawaban atas gugatan yang dilayangkan Nikita.

Dalam jawaban, tertuang bahwa Sajad Ukra juga menginginkan hak asuh anak jatuh ke tangannya. Seperti diketahui, pernikahan Nikita Mirzani-Sajad Ukra dikaruniai anak bernama Aska Aqilla Ukra.

"Memang, hari ini pembacaan jawaban dari pihak kami. Yang diutarakan ialah efek dari pernikahan, terutama anak. Pihak kami ingin hak asuh anak," kata kuasa hukum Sajad Ukra, Lita Viani, usai menjalani sidang.

Keinginan Sajad Ukra ini akan mendapat tentangan keras dari Nikita Mirzani. Apalagi, bintang film Nenek Gayung ini menyatakan akan berjuang mati-matian supaya si anak tidak direnggut Sajad.

"Ya kita lihat saja nanti, hakim memutuskannya seperti apa," tandas Lita Viani.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini