Sukses

Isu Miring Menyeruak, D.O EXO Sibuk Pemotretan

Meski tengah dikabarkan berpacaran dengan seorang personel girl band, D.O tak peduli. Ia justru sibuk dengan pemotretannya.

Liputan6.com, Seoul Seorang idola telah terbiasa menghadapi gosip miring, termasuk kabar mengenai hubungan cinta. Hal tersebut tengah menimpa D.O yang merupakan personel EXO. Idola bernama asli Kyungsoo dikabarkan berpacaran dengan salah seorang personel girl band.

Wanita yang disebut pacar D.O adalah Sojin yang merupakan personel Girl's Day. Namun D.O tak peduli dengan kabar tersebut. Ia justru sibuk dengan kegiatan pemotretannya untuk majalah fesyen ternama ELLE.

Di sini, D.O menunjukkan imej dewasa. Padahal, D.O kerap kali tampil dengan gaya aegyo atau imutnya. Kali ini, ia ingin menghilangkan penampilan imutnya demi pemotretan terbaru bersama ELLE untuk edisi Desember 2014.

D.O memilih sweater bermodel turtle neck yang dipasangkan dengan blazer berwarna hitam bermotifnya. Tak ada senyum manis di wajah D.O. Ia terlihat serius saat kamera mengabadikan gambarnya.



Di foto kedua, D.O masih dengan wajah seriusnya saat memandang kamera. D.O tampil dnegan gaya casual. D.O mengenakan sweater rajut berwarna hitam dengan kemeja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.