Sukses

Ipang Meriahkan Tur 'On The Move' Aray Daulay

Konser On The Move Aray Daulay akan berlangsung di Jakarta, Bali dan Lombok.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris Aray Daulay akan menggelar konser bertajuk On The Move di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali dan Lombok. Tur tersebut dibuat untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul sama.

"Sekaligus temu kangen sama teman-teman lama dan penggemar musik gue. Selama tinggal di Australia, gue banyak ditagih untuk tur album On The Move," ucap Aray Daulay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

Dalam tur tersebut, Aray akan membawakan lagu-lagu yang diambil dari album solo perdananya itu. Ia pun tak tampil seorang diri, melainkan ditemani oleh sejumlah musisi jempolan.

Morris Orrah, Rival 'Pallo' Himran dan Didit Saad merupakan musisi yang bergabung bersama gitaris berambut gimbal tersebut. Tak lupa, Aray Daulay juga mengajak serta dua rekannya, Ipang Lazuardi dan Tpenx 'Steven Jam'.

"Gue berterima kasih sama mereka semua, karena memang mereka adalah orang-orang yang selama ini ada dalam perjalanan musik gue. Jadi dalam tur ini, mereka semua terlibat," tutur Aray.

Aray Daulay bukanlah nama baru di dunia musik. Bersama Ipang, Aray sempat membentuk sebuah band bernama Plastik pada 1990-an.

Tak hanya itu, Aray Daulay juga pernah memperkuat Steven & Coconut Treez, Ray D’Sky, bahkan yang terkini Daddy and The Hot Tea. Blues menjadi aliran bermusik pria yang kini bermukim di Australia bersama anak dan istrinya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.