Sukses

Kena Kanker Serviks, Julia Perez: Saya Pernah Nakal

Julia Perez menganggap penyakit yang kini dideritanya adalah teguran dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez berusaha ikhlas dengan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Jupe --sapaan Julia Perez-- menganggap, penyakit ini merupakan teguran dari Tuhan yang harus ia lalui dengan tabah.

"Aku percaya ini memang sudah jalan Tuhan. Aku selalu kuat dengan jalan apapun. Saya bukan tipe yang gampang menyerah. Saya menjalani dengan ikhlas," kata Jupe di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (4/11/2014).

"Saya pernah nakal dan saya nazar, nggak mau melakuan ini itu. Sekarang saya nazar lagi, tapi nggak berani bilang apa isinya," lanjut Jupe.

Kanker serviks yang diderita Jupe sudah masuk tahap 1B dimana virus sudah menjalar ke bagian mulut rahim. Untuk itu, Jupe bertolak ke Singapura guna menjalani operasi pengangkatan sel telur dan kemoterapi.

Kabar soal penyakit parah yang diderita Jupe ini sudah muncul sejak beberapa bulan lalu. Ketika itu, Jupe mengaku ingin suntik sperma agar cepat punya anak karena adanya penyakit berbahaya di dalam perut. Namun, baru kali ini ia mengakui penyakit yang dimaksud ialah kanker serviks.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.