Sukses

Buat Rawat Anak, Nikita Mirzani Minta Puluhan juta ke Sajad Ukra

Menjalani proses cerai, Nikita Mirzani dan suaminya Sajad Ukra masih berselisih soal hak asuh atas anak.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani proses cerai, Nikita Mirzani dan suaminya Sajad Ukra masih berselisih soal hak asuh atas anak mereka yang bernama Azka Aqila Ukara. Sajad keberatan bila Nikita merawat anak itu.

Sebabnya, bila Nikita Mirzani yang merawat si anak, maka Sajad Ukra akan memberikan nafkah bulanan terhadap Nikita. Apalagi, konon Nikita meminta uang nafkah cukup besar.

"Ada deh. Sedikit banget kalau jutaan. Pokoknya adalah (jumlahnya)," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/11/2014).

Ditambahkan kuasa hukum Nikita Mirzani, Cakra Arsyad, sampai saat ini baik Sajad maupun Nikita masih belum menemukan titik temu soal hak asuh dan nafkah buat si anak. Apalagi, sampai saat ini Sajad belum pernah muncul ke persidangan.

"Ada hal-hal yang bikin Sajad berkeberatan dengan nilai tertentu. Tapi kita belum membicarakan sampai ke sana. Tadi cuma pembacaan gugatan," jelas Cakra.

Perceraian ini mengakhiri kisah pernikahan singkat antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang hanya terbina selama satu tahun. Menikah pada Oktober 2013, Nikita menggugat Sajad pada April 2014.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini