Sukses

Wejangan Hotman Paris kepada Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Berada dalam satu komunitas mobil mewah Lamborghini Jakarta, hubungan Raffi Ahmad dan pengacara eksentrik Hotman Paris Hutapea terlihat makin erat. Hal itu terlihat ketika Hotman bersama klub Lamborghini Jakarta menghadiahkan mobil operasional kepada Raffi sebagai kado pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Kemudian, Hotman juga memberikan sepasang jam tangan DIC limited edition seharga Rp 580 juta kepada presenter musik pagi tersebut. Tak ketinggalan, pengacara perlente ini memberikan wejangan khusus kepada Raffi.

"Mobil Lamborghini jangan dipakai pacaran, tapi untuk bisnis. Terus yang kedua, bahagia di rumah dulu baru (bahagia) di luar," kata Hotman Paris di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Lucunya, Hotman juga mewanti-wanti Raffi supaya menjadi suami yang setia. Maklum, bintang film Love Is Cinta ini memang dikenal playboy sewaktu masih lajang.

"Oiya, nakal boleh. Tapi anak dan istri number one. Saya punya Lamborghini bisa beli lagi, tapi tetap sayang istri dan anak," ucapnya.

Terakhir, pria yang pernah berseteru dengan Ruhut Sitompul itu berharap agar Raffi segera memiliki momongan. "Pokoknya semoga Raffi cepat punya anak, dan anaknya bisa jadi lawyer kayak saya," pungkas Hotman Paris Hutapea. (Ras)