Sukses

Ternyata, Nenek Ini yang Jodohkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pertemuan Raffi Ahmad dengan sang nenek terjadi di sebuah pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal membina hubungan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkesan diam-diam dan enggan mempublikasikannya ke muka media. Rupanya, tali cinta Raffi-Nagita terikat berkat peran seorang nenek. Siapa dia?

Wanita yang dimaksud ialah Sofina, yang tak lain nenek dari Nagita Slavina. Ceritanya, beberapa tahun lalu Sofina kebetulan berada satu pesawat dengan Raffi.

"Waktu itu, dia bilang dia artis. Saya jawab, saya juga punya cucu artis, mau nggak kamu sama cucu saya," kata Sofina di kediaman Nagita di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Raffi kaget dengan ucapan si nenek. Lantas ia bertanya, siapakah artis yang dimaksud Sofina. "Ketika saya kasih tahu cucu saya itu Nagita Slavina, dia bilang mau kenalan, dari situ awalnya," kenang Sofina.

Sisanya, publik tahu kalau kisah cinta Raffi-Nagita kini menuju pernikahan. Sejoli ini bakal mengikat janji di Hotel Ritz Charlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

"Saya terharu dan bangga. Gigi (panggilan sayang Nagita) itu cucu saya yang paling cantik. Dia terlalu sayang sama saya. Dia cantik dan anggun banget," puji sang nenek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini