Sukses

Siraman dan Pengajian di Kediaman Nagita Slavina

Rencananya, Rabu (15/10/2014) malam akan digelar pengajian sedangkan Kamis (16/10/2014) akan digelar siraman di rumah Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan digelar di Hotel Ritz Carlton pada Jumat (17/1/2014), sejumlah persiapan pun telah dilakukan.

Rangkaian acara tengah dipersiapkan oleh kedua mempelai. Salah satu rangkain acara adalah siraman yang akan dilakukan oleh Nagita Slavina jelang pernikahannya, Kamis (16/10/2014).

Rencanaya siraman tersebut akan dilakukan di kediaman Nagita di Tebet Utara 1 No. 11, Jakarta Selatan. Tenda yang bernuansa putih pun telah membentang sampai ke pinggir jalan mulai Rabu (15/10/2014) pagi.

Terlihat juga lampu yang dihiasi bunga melati menggantung tepat di depan pintu masuk kediaman tersebut. Beberapa karpet dan AC juga tengah disiapkan oleh pekerja, juga beberapa alat katering sudah berada di samping halaman rumah tersebut.

Bukan hanya itu, para pekerja juga tengah membuat seimbang halaman depan rumah dengan menata kayu menjadi seperti panggung. Namun rencanya itu semua akan tertutup dengan karpet, sehingga terlihat lebih rapih dan indah bentuknya.

Kabarnya, Rabu malam, kediaman tersebut akan digelar sebuah pengajian. Rumah yang dipakai untuk acara siraman itu sendiri berada dipinggir jalan. Hal itu pun menjadi perhatian beberapa pengguna mobil dan sepedamotor, serta angkutan umum yang melewatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.