Sukses

Dewi Perssik Berseteru dengan Hotman, Saipul Jamil: Urusan Mereka

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik memang tengah berseteru dengan Hotman Paris Hutapea. Seperti diketahui Hotman merupakan kuasa hukum Johnson Yaptonaga, pria yang dikabarkan menikahi Dewi Perssik. 

Di tengah perseteruan tersebut, Hotman Paris mengalami kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono KM 17, Jakarta Utara. Diduga, mobil mewah yang ditumpangi Hotman mengalami tabrakan beruntun dengan truk dan sebuah bis yang menyebabkan sopir truk meninggal. 

Melihat kejadian ini, Depe --sapaan Dewi Perssik-- pun langsung berkicau di akun Twitter nya @dewiperssik12. "Kalau satu Arah dan depan yang ringsek tandanya nabrak bukan ditabrak hmmm," tulis Dewi Perssik.

Saipul Jamil, mantan suami Dewi Perssik rupanya nggak mau ikut-ikutan dalam perseteruan keduanya. Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil-- memilih untuk diam.

"Aku nggak mau komentar ah soal perseteruan antara Dewi dan pengacara kondang. Biar jadi urusan mereka saja," kata Saipul Jamil kepada Liputan6.com di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (6/10/2014) malam.

Namun, Saipul Jamil menyesali komentar Depe. Menurutnya, perselisihan bukanlah hal yang baik. Apalagi jika salah satunya terkena musibah, harusnya yang lain mengucapkan rasa prihatin.

"Pada saat musuh ada masalah, seharusnya jangan memperkeruh, itu nggak baik. Lebih baik didoakan. Ini kan musibah," sambung Saipul Jamil.(Fac/Mer0