Sukses

Farhat Abbas Merasa Dimanfaatkan Norman untuk Promosi Bubur

Saking jengkelnya, Farhat Abbas pun mengancam akan menggugat Norman Kamaru.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dengan Norman Kamaru nampaknya belum usai. Belakangan, Farhat menuding Norman telah memanfaatkan segala sindiran yang diucapkannya sebagai alat untuk mempromosikan buburnya.

Saking jengkelnya, Farhat pun sempat terpikir untuk menggugat Norman yang saat ini sudah alih profesi menjadi penjual Bubur Manado.

"Bisa2 tukang bubur yg bikin heboh & selalu mengait2kan nama gue untuk promosi buburnya gue gugat juga nih, biar gak ke ge eran disindir gue," ancam Farhat melalui akun @farhatabbaslaw, Minggu (28/9/2014).

Tak berhenti di situ saja, Farhat juga mempersilahkan Norman untuk mencari pengacara. Saran itu diucapkan Farhat agar Norman tidak salah dalam berbicara mengenai dirinya.

Norman Kamaru Buka Usaha Rumah Makan untuk Menutupi Pinjaman

"Silahkan tukang bubur cari pengacara bubur atau lamborghininya, biar gak salah ngomong & ngomongin gue mulu, panas buburmu memanaskan bumi ini." pungkas Farhat.

Uniknya, berbeda dengan Farhat, Norman justru enggan menanggapi segala sindiran yang dihujamkan Farhat. Mantan anggota Brimob Polda Gorontalo  ini  enggan  memperpanjang urusannya dengan Farhat Abbas.

"Selama dia nggak ke sini (warung bubur Manado) nggak ada masalah. Silahkan saja dia mau ngomong apa, saya nggak apa-apa," jawab Norman Kamaru saat ditemui tim Liputan6.com. Namun demikian, Norman punya sikap khusus kalau Farhat berniat untuk mendatangi warung makan miliknya. "Saya akan langsung usir dia. Itu saja," tegas Norman.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.