Sukses

Film Animasi Big Hero 6 Tampilkan Aksi Para Pahlawan Muda

Film animasi garapan Marvel dan Disney, Big Hero 6, merilis beberapa gambar baru dan trailer kedua yang lebih seru.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, film animasi garapan Marvel dan Disney bertajuk Big Hero 6, merilis trailer kedua serta gambar-gambar baru. Di situ, terdapat adegan yang menampilkan kakak sang tokoh utama, Hiro beserta aksi keempat temannya.

Melalui situs YouTube yang diunggah oleh Walt Disney Animation Studios, terlihat jelas bagaimana aksi Hiro, Baymax, dan keempat kawannya setelah mengenakan kostum khusus masing-masing.



Selain menampilkan adegan baru, trailer tersebut juga menampilkan beberapa momen yang sudah ada di penayangan sebelumnya. Beberapa adegan lanjutan dari trailer perdana juga turut ditampilkan di situ.

Lokasi cerita `Big Hero 6` bertempat di kota metropolitan fiksi bernama San Fransokyo (gabungan San Francisco dan Tokyo). Kisahnya berpusat pada karakter Hiro Hamada dan Baymax, robot ciptaan kakaknya, Tadashi yang meninggal karena kecelakaan misterius.



Keduanya diharuskan mengungkap kasus kriminal dan bergabung dengan sebuah tim pembasmi kejahatan yang di dalamnya terdapat nama-nama lain seperti Wasabi No-Ginger, Honey Lemon, GoGo Tomago, dan Fred.

`Big Hero 6` bakal ditayangkan dalam format animasi CG (Computer Graphics) dan diperkirakan hendak menampilkan suasana aman bagi anak-anak layaknya kartun Disney lainnya. Film arahan sutradara Chris Williams dan Don Hall ini akan dirilis perdana dalam bentuk 3D pada 7 November 2014 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.