Sukses

Ello Ingin Menikah Tahun Depan

Ello mengatakan, kalau ia sudah mengutarakan langsung kepada Virina, untuk serius menjalani hubungan ke pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ello sudah dua tahun menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Firrina Sinatrya, model cantik yang ternyata adalah tetangganya sendiri. 

Pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu berharap, jalinan cintanya bisa berlabuh ke pelaminan 2015 mendatang.

"Pengennya sih bisa nikah ya, mungkin tahun depan," kata Ello ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/9/2014).

Meski pernah gagal merencanakan pernikahan dengan kakasih terduhulunya Julie Estelle, Ello berharap Virina bisa menjadi pelabuhan cintanya.

"Kalau belum waktunya ya belum waktunya, yang pasti gue serahin ke Tuhan kapan waktunya yang tepat. Jadi laki-laki harus mempersiapkan segalanya," ujar Ello.

Ello dan Firrina.

Ello mengatakan, kalau ia sudah mengutarakan langsung kepada Firrina, untuk serius menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi. Akan tetapi ia belum mengungkapkan hal itu kepada orangtua sang kekasih.

"Gue sudah ngomong sama dia soal pernikahan, tapi sama orangtuanya belum," katanya.

Untuk itu, saat ini ia mencoba memupuk cintanya sebaik mungkin dengan Firrina, sebelum ketahap selanjutnya. Masalah jodoh atau tidaknya nanti, biar tangan Tuhan yang ikut andil. "Gue jalanin saja dulu, kalau itu dari Tuhan dia yang terbaik," pungkas Ello. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.