Sukses

Cerita Asmirandah dan Jonas Rivanno `Menghilang`

Sejak isu finansial menerpa pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno, keduanya tak lagi terlihat di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Dibalik sorotan yang tengah menerpa Asmirandah dan Jonas Rivanno, pasangan ini justru menghilang. Di layar kaca, baik Andah dan Jonas tak lagi terlihat. Justru, ketika isu krisis finansial menerpa pernikahan mereka, Andah memilih kuasa hukumnya yakni Afdal Zikri untuk maju ke hadapan media.

Kemana Andah dan Jonas? Kenapa mereka menghilang?

Dijelaskan Afdal, Andah dan Jonas memutuskan tak muncul ke hadapan publik agar suasana tak makin keruh. Pasalnya, saat ini banyak kabar simpang-siur beredar yang menyeret nama keduanya.

"Tidak untuk sekarang, Mereka lebih memilih untuk diam supaya tidak memperkeruh. Saya mewakili sikap dari Mbak Andah," kata Afdal saat jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014) malam.

Lewat bibir kuasa hukumnya, Andah menyadari bahwa saat ini tidaklah tepat untuk muncul ke publik. Masih banyak penolakan yang terjadi terkait keputusannya untuk beralih keyakinan dan menikah dengan Jonas di luar negeri, beberapa bulan lalu.

"Penerimaan (terhadap) Andah itu tinggal menunggu waktu. Menurut saya yang diminta Andah adalah pemahaman, pengertian dari semua pihak supaya dia bisa merintis kehidupannya yang baru," imbuh Afdal.

Si pengacara juga berjanji kalau Andah dan Jonas akan muncul. Bahkan keduanya bakal main di satu judul sinetron yang sama. "Pokoknya dalam waktu dekat," pungkas Afdal.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini