Sukses

Jane Shalimar Takut dengan Cita-cita Anaknya

Jane Shalimar senang bisa menggelar pesta ulang tahun anaknya, Muhammad Zarno yang berusia sembilan tahun secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar senang bisa menggelar pesta ulang tahun anaknya, Muhammad Zarno yang berusia sembilan tahun secara sederhana. Namun dibalik itu, terselip kecemasan dalam diri Jane akan cita-cita buah hatinya tersebut.

"Dia sudah mulai fokus dengan kesenangannya menembak, agak seram juga sih. Karena dia ingin jadi sniper," kata Jane ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Diakui Jane, Zarno sangat hafal dengan segala jenis senjata. Tak ayal, di hari ulang tahunnya Zarno pun meminta hadiah yang sesuai dengan hobinya tersebut kepada neneknya, Hj. Isye Faiza. 

"Dari mama dia minta senjata yang ukurannya gede banget. Memang kalau ngomong senjata, dia sudah jago," tambah cewek yang pernah nikah siri dengan Didi Soekarno yang merupakan putra Rachmawati Soekarnoputri.

Hobinya ini memang tak lepas dari peran Jane yang suka membawa Zarno ke tempat latihan menembak. Mau tak mau, Zarno pun tertarik. Bahkan, ia sempat merengek kepada pelatih untuk diajarkan menembak seperti ibunya. 

"Dia fokus dan dia pelajari. Malah kalau aku lagi menembak, dia pernah datangi pelatihku dan bilang, 'Mau dong diajarin menembak'," tutur Jane.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini