Sukses

Film Power Rangers Sudah Temukan Tim Penulis Skenario

Film `Power Rangers` versi baru sedang dirancang oleh studio film Lionsgate dan pemilik hak ciptanya, Saban Brands.

Liputan6.com, Los Angeles "Go… go… Power Rangers! Mighty Morphin Power Rangers!"

Bisa jadi tak lama lagi kita akan mendengar lagu itu di bioskop. Proyek film Power Rangers segera bakal terwujud karena Hollywood sudah mengumpulkan tim penulis yang akan menuliskan skenarionya.

Diwartakan Hollywood Reporter, Rabu (16/7/2014), proyek film `Power Rangers` versi baru sedang dirancang oleh studio film Lionsgate dan pemilik hak ciptanya, Saban Brands.

Skenario filmnya akan ditulis Ashley Miller dan Zack Stentz yang sebelumnya menulis skenario X-Men: First Class. Selain mereka berdua, direkrut juga Roberto Orci yang ikut menulis film-film Transformers dan Star Trek.

`Power Rangers` adalah serial anak-anak yang popular di tahun 1990-an. Serial ini punya judul resmi The Mighty Morphin Power Rangers dan sejumlah adegannya menggunakan adegan dari serial super sentai Jepang. Serialnya tayang di stasiun TV Fox Kids di Amerika, lalu tayang ulang pada 2000-an di Disney Channel. Versi filmnya pernah dirilis di bioskop pada 1995.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini