Sukses

Park Bom 2NE1 Tertekan dengan Kabar Miring

Liputan6.com, Seoul Park Bom `2NE1` tengah diterpa isu miring terkait penyelundupan obat-obatan terlarang berjenis amfetamin. Park Bom membawa barang haram tersebut melalui udara.

Park Bom berusaha menyelundupkan 82 pil amfetamin ke Korea Selatan, Oktober 2010 silam. Park Bom berusaha menyelundupkan 82 pil amfetamin ke Korea Selatan, Oktober 2010 silam.

Akibat isu tersebut, Park Bom dikabarkan diminta untuk mundur dari tayangan variety show yang diperankannya Roomates. Sidang dadakan pun dibuat tim produksi Roomates mengenai kabar ini.

Melalui agensinya, Park Bom mengungkapkan alasan penyelundupan narkoba yang menimpanya itu. Yang Hyun Suk yang merupakan CEO YG Entertainment pun angkat bicara. Park Bom dilaporkan sempat tertekan atas pemberitaan negatif mengenai dirinya.

"Saya jarang bertemu Park Bom sejak 2NE1 menggelar konser dunianya beberapa waktu lalu. Namun, tiba-tiba ia datang ke ruangan saya sambil menangis setelah melihat artikel dan pemberitaan negatif mengenai dirinya," ujar Yang Hyun Suk, dilansir dari Star Daily, Selasa (1/7/2014).

Yang Hyun Suk pun merasa kasihan dan prihatin kepada Park Bom. Ia pun menjelaskan kondisi Park Bom ke rekan-rekan media. "Saya menggantikan Park Bom untuk menjelaskan kondisi Park Bom dan alasan dirinya terkait berita tersebut."

Park Bom melakukan pengobatan dengan amfetamin. Semua itu terpaksa dilakukan Park Bom karena trauma yang dialaminya [baca juga: Park Bom 2NE1 Gunakan Narkoba untuk Pengobatan].(Des/Adt)