Sukses

Main Film, Tantri Kotak Dapat Tantangan Besar

Vokalis grup band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari, memulai petualangannya di panggung seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis grup band KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari, memulai petualangannya di panggung seni peran. Lewat film Rock and Love, ia bersama tiga personel KotaK lainnya akan unjuk kemampuan berakting.

Dijumpai di sela syuting film tersebut di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014), Tantri mengaku dapat tantangan besar saat berada di depan kamera. Pasalnya, ia harus berakting di depan aktor handal, Vino G Bastian.

"Ini suatu yang baru buat aku. Tantangannya harus beradu peran dengan aktor betulan. Semoga nggak bete Vino nya, hehehe," kata Tantri membuka obrolan.

Ia mengaku sempat grogi saat pertama kali adu akting dengan Vino. Soalnya, Tantri merupakan pengagum berat dari putra Bastian Tito itu.

"Saya nge-fans banget. Saya sering nonton filmnya Vino. Makanya sempat grogi, tapi untungnya Vino juga membantu kasih masukan," jelas Tantri.

Pelantun Tendangan Dari Langit itu dibantu Vino dalam hal melatih emosi. "Karena nggak ada reading, makanya on the spot saja. Dia bantu saya bangun emosinya," pungkas Tantri.

`Rock and Love` berkisah tentang percintaan yang terjadi di kalangan anak band. Film besutan Apollo Pictures itu digarap sutradara Hedy Suryawan dan rencananya akan tayang di bioskop Nasional pada Oktober mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.