Sukses

6 Potret Kebersamaan Mahalini dan Bridesmaid dari Akad Nikah hingga Resepsi

Bridesmaids Mahalini adalah sahabat seangkatannya di Indonesian Idol.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat (10/5/2024) di Hotel Raffles Jakarta. Setelah 2 tahun menjalin hubungan sejak Februari 2022, kini hubungan keduanya berlabuh pada pernikahan.

Akad nikah digelar pagi hari pukul 10.00 WIB, sementara resepsi pernikahan digelar pada malam hari di tempat yang sama. Selama pernikahannya, Mahalini didampingi oleh bridesmaid yang juga merupakan sahabat dekatnya.

Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Aaliyah Massaid didapuk menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini. Kelima bridesmaid ini memesona dengan kebaya di momen akad dan gaun satin di momen resepsi.

Selain Mahalini Raharja, bridesmaid pelantun tembang Melawan Restu ini tentunya juga sukses mencuri perhatian tamu undangan hingga disebut banjir visual oleh netizen karena parasnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Mahalini dan bridesmaid dari akad nikah sampai resepsi, Minggu (12/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setia mendampingi, ini adalah potret kebersamaan Mahalini bareng bridesmaid sebelum akad nikah di ruang persiapan.

3 dari 7 halaman

2. Bridesmaid Mahalini tampil memesona dengan kebaya warna abu-abu dan rambut yang disanggul dengan juntaian poni di kiri dan kanan.

4 dari 7 halaman

3. Mahalini sah jadi istri Rizky Febian, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Tiara, Ziva, Keisya dan Aaliyah Massaid.

5 dari 7 halaman

4. Potret bridesmaid bersama mempelai sembari membawa buket bunga. Sedari memasuki tempat resepsi, para bridesmaid jadi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan gaun satin warna ungu dan rambut yang dibiarkan digerai, bridesmaid Mahalini Raharja tak kalah cantik.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen di balik layar kebersamaan Mahalini dan para bridesmaidnya ketika sesi foto bareng ketika akad - resepsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.