Sukses

Kekasih Baru Mick Jagger Tak Bekerja Profesional

Kekasih baru Mick Jagger, mengaku pada bosnya kalau dirinya sedang sakit. Padahal, dia sedang bermesraan dengan pentolan Rolling Stones.

Liputan6.com, Los Angeles Mick Jagger yang tengah bermesraan dengan seorang penari bernama Melanie Hamrick, di sebuah hotel di Zurich, Swiss beberapa waktu lalu [baca: Mick Jagger,71 Tahun, Mesra dengan Pacar Barunya, 27 Tahun] membuat bos, tempatnya bekerja marah.

Pasalnya, saat itu Hamrick meminta izin tak masuk kerja lantaran dirinya sakit. Ternyata, ia mengunjungi kekasihnya. Mulanya tak ada yang tahu kalau penari balerina itu berkencan dengan Mick Jagger, sampai foto-foto mesra mereka di balkon hotel beredar luas.

"Mengaku sakit, tapi nyatanya tidak. Ini tidak profesional. Ini tidak akan membantu kariernya," ungkap seorang sumber, dilansir Nypost, laman Pagesix.com, Jumat (20/6/2014).

Hamrick dan Jagger bertemu pertama kali di belakang panggung saat Rolling Stones konser di Jepang dua minggu sebelum pacar lama Jagger, L'Wren Scott bunuh diri pada 17 Maret 2014 lalu.

Usia Jagger dan penari berambut gelap ini terpaut cukup jauh, 43 tahun. Namun, sepertinya dia memang menyukai lelaki yang usianya jauh lebih tua. Sebelumnya, Hamrick juga pernah menjalin kasih dengan penari asal Kuba, Jose Carreno yang berusia 46 tahun.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini