Sukses

Gara-gara Zayn-Louis, Orangtua Minta Kembali Uang Tiket

Kehadiran Boy band One Direction memang sedang ditunggu-tunggu penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Meski harga tiketnya mahal

Liputan6.com, London One Direction tengah menjadi perbincangan seru kaum remaja karena menggelar konser mereka bertajuk `On The Run`. Directioners di seluruh dunia termasuk Indonesia tampak sangat antusias menyambut mereka . Hal ini terlihat dari penggemar yang berebutan membeli tiket meski konser masih digelar tahun depan tepatnya 25 Maret 2015.

Namun seperti dikutip Mirror, Sabtu (7/6/2014), seorang ayah bernama Paul Johnson melarang anak perempuannya yang masih berusia 12 tahun, Rio, untuk menonton show Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson, juga Niall Horan di stadion Wembley, Inggris. Bahkan, sang ayah juga menuntut pihak promotor untuk mengembalikan uang tiket anaknya.

Mengapa demikian? Hal ini disebabkan bocornya video One Direction beberapa waktu lalu di Lima, Peru. Video Zayn dan Louis yang tampak sedang menghisap rokok yang diduga ganja. Johnson sangat marah dan ia harus berargumen dengan anaknya sendiri. Rio marah karena niatnya menonton idolanya harus kandas di tangan sang bapak.

"Ini bukanlah kriteria boyband yang ingin anak kami idolakan atau lihat. Jika saja Anda lihat senyuman mereka saat berada di gambar kaus, saat ini senyuman mereka sepertinya sudah sangat lain," kata pria asal Colchester, Essex itu.

Meski pihak manajemen One Direction meminta maaf secara pribadi kepada Johnson dan berterima kasih atas segala perhatiannya. Namun pihak promotor tidak bisa mengabulkan permintaan pria 45 tahun tersebut untuk mengembalikan uang tiket kepadanya. Seperti diketahui tiket konser One Direction tidak murah. Kisaran harganya sekitar Rp 500 ribu sampai Rp 2.7 juta.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction