Sukses

Gara-gara Zayn Malik dan Louis Tomlinson, Liam Payne Minta Maaf

Perbuatan Zayn Malik dan Louis Tomlinson, personel One Direction beberapa waktu lalu memicu reaksi dari Harry Styles dan Liam Payne.

Liputan6.com, Los Angeles Kelakuan Zayn Malik dan Louis Tomlinson, personel One Direction beberapa waktu lalu, yang asyik merokok di dalam mobil yang dipamerkan dalam sebuah video [baca: Selesai Konser, Ini yang Dilakukan Zayn Malik & Louis Tomlinson] memicu reaksi dari personel One Direction lainnya.

Harry Styles kabarnya kesal dengan kelakuan keduanya. Menurutnya mereka telah membahayakan reputasi boy band mereka [baca: Harry Styles Anggap Louis Tomlinson dan Zayn Malik Sembrono]. Sementara Liam Payne merasa tak enak hati dengan perbuatan Zayn dan Louis. Ia pun menyatakan permohonan maafnya melalui Twitter.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (2/6/2014), Liam mengatakan bahwa orang-orang melakukan `hal bodoh` di usia mereka. "Saya suka teman-teman saya, dan mungkin hal-hal yang telah mereka lakukan sedikit menyimpang, saya minta maaf untuk itu. Kami hanya berada di usia 20-an dan kami melakukan hal-hal bodoh pada usia ini," kicaunya dalam postingan.

"Mudah-mudahan kita bertahan di uji oleh waktu, dan bisa menjadi benar akhirnya. Saya sangat bersyukur berada di sini melakukan hal ini," lanjutnya.

Dalam postingan tersebut, Liam juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar boybandnya. Video yang menunjukkan Zayn Malik dan Louis Tomlinson merokok di dalam mobil saat konser di Peru pada April lalu membuat beberapa fans kecewa. Mereka pun merobek tiket konser dan mengupload foto di media sosial. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • One Direction