Sukses

Berakting Kawakan, Hyun Bin Tuai Pujian dari Sineas Film

Hyun Bin disebut sebagai aktor yang hebat karena kemampuan beraktingnya oleh sineas film di negeri Ginseng.

Liputan6.com, Seoul Hyun Bin tengah menjadi sorotan karena keterlibatannya dalam film terbaru Fatal Encounter. Ini merupakan film perdana Hyun Bin setelah lepas wajib militer akhir 2012 silam ini menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya. Film yang diperankan Hyun Bin ini tak hanya masuk dalam jajaran Box Office di Korea Selatan saja, tapi juga menembus hingga Hollywood.

Akting memukau Hyun Bin itu pun mendapatkan pujian dari sineas film di Korea Selatan. Sutradara ternama Kim Tae Yong mengaku takjub dengan kepiawaian Hyun Bin mengolah lakon yang ia perankan.

Kim Tae Yong tak serta-merta memberikan pujian sebelum melihat hasilnya. Kim Tae Yong pernah bekerja sama dengan Hyun Bin dalam Late Autumn (2010), diwartakan koreanfilm.or.kr, Senin (2/6/2014).

"Saya melihat kemampuan Hyun Bin dalam Late Autumn. Dia memiliki kemampuan terpendam di dalam dirinya. Terkadang, saya melihat sosok Hyun Bin seperti James Dean," ujar Kim Tae Yong.

Hyun Bin juga dianggap sangat piawai dalam memilih peran dan film yang ia perankan. Hyun Bin terkenal dengan sosok pangeran tampan di drama romantis yang ia perankan.

Namun ia juga menunjukkan diri sebagai aktor yang hebat dengan bermain dalam film dengan genre yang berbeda. Jadi, kemampuan Hyun Bin tersebut jauh melebihi idola biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin