Sukses

Jadi Kakek Buyut, Mick Jagger Punya Cicit

Musisi gaek Mick Jagger kini resmi menyandang status kakek buyut di usia 70 tahun.

Liputan6.com, London Musisi gaek Mick Jagger kini resmi menyandang status kakek buyut. Dan di usia 70 tahun kini, pentolan Rolling Stones itu masih sehat wal afiat.

Ditulis LA Times, Selasa (20/5/2014), Jagger jadi kakek buyut setelah cucunya, Assisi Jackson, 21 tahun, melahirkan seorang bayi perempuan. "Wanita di keluarga kami cenderung punya anak di usia muda, itu sudah ada di gen kami," kata Assisi pada majalah Hello! yang dikutip LA Times. Ayah dari bayi yang dilahirkan Assisi adalah seorang chef bernama Alex Key, 25 tahun.

Assisi adalah anak tertua dari putri Jagger, Jade bersama mantan pasangannya Piers Jackson. Jade, yang kini berusia 42 tahun melahirkan Assisi saat usianya 20 tahun. Jade sendiri kini tengah hamil besar dijadwalkan melahirkan bulan depan buah pernikahannya dengan Adrian Fillary, seorang DJ dan produser musik.

"Saya membayangkan pasti menyenangkan menjadi seorang kakek buyut, meski saya tak yakin ia menyukai menjadi semakin tua atau dipanggil kakek buyut," kata assisi. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini