Sukses

Kangin Super Junior Ungkap Pengalaman Kehidupan Alam Liar

Kangin `Super Junior` mengungkapkan pengalamannya mengikuti variety show tentang kehidupan liar. Seperti apa kegiatannya?

Liputan6.com, Seoul Sebagai salah seorang idola, Kangin sudah terbiasa hidup enak dan nyaman. Semua yang Kangin butuhkan biasanya sudah tersedia oleh pihak manajemen, atau mudah untuk didapatkan personel Super Junior itu.

Lalu, apa jadinya jika Kangin menajajal kehidupan alam liar? Dalam variety show Law of the Jungle in Brazil, Kangin mencoba bertahan hidup bersama beberapa seleb Korea lainnya.

Kangin beserta komedian Kim Byung Man tinggal di alam liar di sebuah hutan di Brazil. Setelah merasakan pengalaman berharga tersebut, Kangin pun mengungkapkan perasannya.

"Ternyata ikut Law of the Jungle in Brazil lebih sulit daripada yang saya bayangkan. Saya senang bisa menjalankannya sejauh ini. Saya jadi berpikir jika selama ini saya memang hidup dengan nyaman tanpa kekurangan sedikit pun," ujar Kangin.

Kangin pun berterima kasih pada Kim Byung Man yang telah memberikan dirinya banyak pelajaran berharga. Kim Byung Man memang telah mengikuti acara ini sebelumnya, wajar jika komedian tersebut sudah kenal dengan alam.

Sementara, ini merupakan alam liar pertama yang harus diselami Kangin. "Saya mengakui jika KIm Byung Man membuat saya merasa aman. Saya senang bisa merasakan pengalaman berharga ini," tambah Kangin.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.