Sukses

Spider-Man Gagal Atasi Kenakalan Zac Efron

"The Amazing Spider-Man 2" gagal mempertahankan kemenangannya di minggu kedua box office Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat "The Amazing Spider-Man 2" gagal mempertahankan kemenangannya di minggu kedua box office Amerika Serikat. Meraup USD 37,2 juta, karya kedua Marc Webb di ranah Superhero ini takluk oleh komedi "Neighbors" milik Zac Efron yang berhasil unjuk gigi lewat penghasilan sebesar USD 51 juta.

Namun demikian, bila melihat delapan film lain yang turut hadir di peringkat sepuluh besar, The Amazing Spider-Man dan Neighbors terlihat memborong kursi penonton. Kejadian ini tampak dari pendapatan delapan film lain yang berada di bawah angka USD 10 juta.

Termasuk "Mums' Night Out" dan "Legends of Oz : Dorothy's Return" yang merupakan film pendatang baru di pekan ini. Sementara "The Other Woman (2014)" yang sempat menjadi jawara di tiga pekan lalu, duduk di peringkat tiga lewat USD 9,2 juta.

Berikut daftar lengkapnya:

1. (baru) Neighbors - USD 51 juta
2. (pekan ke-2) The Amazing Spider-Man 2 - USD 37,2 juta
3. (pekan ke-3) The Other Woman - USD 9,2 juta
4. (pekan ke-4) Heaven is for Real - USD 7 juta
5. (pekan ke-6) Captain America: The Winter Soldier - USD 5,6 juta
6. (pekan ke-5) Rio 2 - USD 5,1 juta
7. (baru) Mums' Night Out - USD 4,2 juta
8. (baru) Legends of Oz: Dorothy's Return - USD 3,7 juta
9. (pekan ke-8) Divergent - USD 1,7 juta
10. (pekan ke-5) Brick Mansions - USD 1,4 juta

The Amazing Spider-Man 2 sendiri sudah tayang di Indonesia sejak 30 April 2014. Film ini melanjutkan kisah Spider-Man garapan sutradara Marc Webb lewat akting pasangan Andrew Garfield-Emma Stone sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy.

Sedangkan di departemen musuh, ada Jamie Foxx yang didaulat sebagai Max Dillon (Electro), Dane DeHaan yang kebagian sebagai Harry Osborn (Green Goblin), serta Paul Giamatti sebagai Aleksei Sytsevich alias The Rhino.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini