Sukses

Farah Quinn Gugat Cerai Suami!

Gugatan Farah sendiri didaftarkan dengan nomner perkara Pdt.G/2014/PA.JS pada tanggal 26 Maret 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Satu selebritas gugat cerai suaminya. Dia adalah chef cantik Farah Quinn yang menggugat cerai suaminya Carson Quinn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan Farah sendiri didaftarkan dengan nomner perkara 847/Pdt.G/2014/PA.JS pada tanggal 26 Maret 2014 lalu. Farah yang memiliki nama lengkap Farah farhanah Quinn menggugat cerai melalu kuasa hukumnya.

"Gugatan dilayangkan pada tanggal 26 Maret 2014. Ada kuasa hukum dari kantor hukum RHA, mengajukan gugatan cerai atas nama Farah Farhana Quinn," kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor, Jumat (11/4/2014).

Saat disinggung mengenai alasan percerain yang diajukan Farah, Ida enggan membuka alasannya. Menurutnya, semua itu sudah menjadi pokok materi yang akan dibahas dalam persidangan nantinya.

Farha sendiri memang sempat diisukan bercerai sebelumnya. Namun dirinya kerap membantah dan mengatakan jika rumah tangganya baik-baik saja.

Dirinya juga sempat diisukan menjalin hubungan dengan Mike Lewis dan artis Raffi Ahmad. Apakah hal itu yang menjadi alasan Farah menggugat cerai? Kita tunggu jawaban Farah.

Farah dan Carson menikah pada 2005, setelah dua tahun saling mengenal. Dari pernikahan itu, lahirlan bayi laki-laki bernama Armand Fauzan Quinn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.