Sukses

Pesona Kim Woo Bin yang Berdebur di Thailand

Kim Woo Bin mengeluarkan pesona yang dimilikinya dalam fan meeting yang berlangsung di Thailand.

Liputan6.com, Bangkok Kim Woo Bin memberikan pesona yang terpancar dari dirinya dalam fan meeting yang digelarnya baru-baru ini di Thailand. Dalam kegiatan tersebut, Kim Woo Bin memberikan penggemar dengan pengalaman tak terlupakan ketika bertemu dengan dirinya.

Tak hanya berbincang-bincang bersama penggemar, Kim Woo Bin pun juga menjajal untuk bernyanyi di depan penggemar. Sedikit bocoran, Kim Woo Bin sempat melatih kemampuan vokalnya sebelum menggelar fan meeting untuk memberikan penampilan terbaik [baca juga: Kim Woo Bin Belajar Olah Vokal Demi Penggemar].

"Terima kasih telah memberikan sambutan sangat meriah untuk saya yang berasal dari tempat yang jauh," ujar Kim Kim Woo sambil tersenyum sehingga membuat penonton yang memadati Thammasat University di Bangkok histeris.

Kejutan lain pun dilakukan Kim Woo Bin di atas panggung. Tak hanya mengundang beberapa penggemar di atas panggung, mereka yang beruntung pun bia merasakan diboncengi naik sepeda oleh Kim Woo Bin. Tentu saja, mereka bisa memeluk Kim Woo Bin dari belakang. Sementara, Kim Woo Bin dengan serius dan penuh konsentrasi mengayuh sepeda di atas panggung, dilaporkan situs resmi Kim Woo Bin, Senin (7/4/2014).

Acara fan meeting tersebut dipadati 5 ribu penggemar. Mereka merasa antusias dan beruntung bisa mendapatkan kesempatan langka berupa menyaksikan idolanya secara langsung.

Tak hanya penggemar saja yang merasa senang, perasaan serupa pun dirasakan Kim Woo Bin. "Saya berbahagia bisa datang ke sini dan merasakan cinta dari kalian. Saya memang telah mempersiapkan perrtunjukan ini sejak lama. Saya akan terus berusaha dengan aksi terbaik saya," ujar Kim Woo Bin.

Sebelumnya, Kim WooBin juga telah sukses menggelar fan meeting yang berlangsung di Cina dengan dipadati oleh 1.500 penonton. Kegiatan yang dilakukan Kim Woo Bin sebagai ucapan terima kasih itu membuat fans lumer melihat aksi yang dipertontonkan aktor yang bermain dalam The Heirs.

(Adegan di atas panggung dalam fan meeting Kim Woo Bin yang berlangsung di Thailand. Kim Woo Bin tengah membonceng salah seorang penggemar yang beruntung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.