Sukses

Halston Sage, Kekasih Baru Zac Efron?

Zac Efron dan Halston Sage datang bersama menyaksikan pertandingan bola basket. Apakah keduanya menjalin hubungan?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Zac Efron dan Halston Sage terlihat datang bersama untuk menyaksikan pertandingan bola basket antara Los Angeles Lakers melawan Dallas Mavericks di Staples Center, Jumat sore (4/3/2014). Aktor berusia 26 tahun tersebut duduk persis disebelah Halston Sage.

Halston Sage merupakan seorang aktris Amerika yang populer sejak dirinya bermain dalam serial televisi Nickelodeon berjudul How To Rock.

Dilansir dari laman Just Jared, Sabtu (5/4/2014), keduanya tampak menikmati pertandingan tersebut. Zac juga tak segan untuk bersorak mendukung tim bola basket Lakers.

Setelah putus dengan Vanessa Hudgens, Zac juga pernah dikabarkan mempunyai hubungan dengan Maika Monroe. Namun, Zac dan Maika jarang tampil berdua dihadapan publik. Kini, Zac lebih sering tertangkap kamera bersama Haslton.

Zac dan Halston memang sempat dikabarkan memiliki kedekatan intim di sebuah set film mereka hampir setahun yang lalu. Keduanya sama-sama bermain dalam sebuah film bergenre komedi yakni Neighbors.

Film Neighbors akan tayang pada 9 Mei 2014 serentak di seluruh bioskop. Film ini juga dibintangi oleh Seth Rogen, Rose Byrne, dan juga Dave Franco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.