Sukses

2NE1 Pastikan Goyang Jakarta Dalam Waktu Dekat

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 merupakan girl band fenomenal asuhan SM Entertainment. Kehadiran 2NE1 selalu dinanti Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--dimana pun berada.

Dengan konser dunia bertajuK All Or Nothing (AON), 2NE1 akan menyapa langsung penggemarnya dengan karya terbaru yang belum lama dirilis. 2NE1 dijadwalkan untuk beraksi di beberapa negara di dunia, termasuk Jepang dan Cina hingga Indonesia.

Penampilan 2NE1 di Jakarta sempat dikabarkan simpang siur. Sebelumnya, Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan didatangi 2NE1 yang terlihat di poster AON. Tiba-tiba Indonesia sempat hilang di poster yang tampil di situs resmi YG Entertainement, agensi yang mengasuh 2NE1.

Kini, 2NE1 kembali memberikan angin surga dengan memastikan kedatangan mereka ke Tanah Air. 2NE1 mengumumkan, Rabu (2/4/2014), Indonesia akan menjadi negara selanjutnya AON.

Pihak promotor di Indonesia mengungkapkan, AON oleh 2NE1 akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, 8 Juni mendatang. Demi mengatasi membludaknya penonton, penjualan tiket secara offline dilakukan 5 dan 6 April. Sementara, penjualan online berlangsung 7 April.

Berikut harga tiket konser 2NE1:
Silver     :Rp 700 ribu
Gold    :Rp 900 ribu
Festival     :Rp 1,5 juta
VIP     :2,1 juta