Sukses

Daebak! Lagu Milik Big Bang Ditonton Ratusan Juta Orang

Liputan6.com, Seoul Big Bang memang boy band yang penuh pesona. Terbukti lewat karyanya yang masih dinikmati penggemar KPop hingga saat ini meski dirilis beberapa waktu lalu.

Lagu Big Bang bertajuk Fantastic Baby yang dikeluarkan Maret 2012 silam masih memiliki banyak peminat. Akibatnya, lagu tersebut menghadapi lonjakan penonton di situs berbagi vidoe Youtube.

Videoklip Fantastic Baby, Kamis (27/3/2014), ditonton oleh 100.029.671 orang. Beberapa penggemar merayakan keberhasilan Big Bang dengan memberikan selamat kepada idola mereka di dunia maya.

Big Bang memang dikenal sebagai group idola asal Korea Selatan asuhan YG Entertainment dengan gaya busana yang unik. Hal tersebut juga direpresentasikan lewat lagu dan videoklipnya.

Meski begitu, lagu yang dinyanyikan Big Bang enak didengar dan mudah dipahami. Beberapa lagu ternama Big Bang lainnya yang masih ada di hati penggemar antara lain, Haru Haru, Tonight, dan Blue.

Sementara itu, Big Bang tengah mempersiapkan diri demi album terbaru yang akan segera rilis. G-Dragon--pentolan Big Bang--bersama rekan-rekannya menggodok karya terbaru mereka sebelum keluar Juni depan.