Sukses

Hyun Bin Puas dengan Hasil Kerja Kerasnya

Hyun Bin puas dengan hasil kerja kerasnya yang menghasilkan film bertema sejarah.

Liputan6.com, Seoul Hyun Bin membuat kemunculan perdananya sejak lepas wajib militer Desember 2012 silam dengan ikut terlibat dalam film saeguk atau bertema sejarah bertajuk The King’s Wrath. Di film ini, Hyun Bin beradu peran dengan Han Ji Min yang menjadi musuh bebuyutan dalam film tersebut.

King's Wreath mengisahkan tentang intrik diantara hubungan keduanya. Pecinta film Korea dengan setting sejarah Korea akan dimanjakan dengan cerita dalam film ini.

Kemunculan Hyun Bin dalam film ini telah diantisipasi penggemarnya. Mereka tak sabar untuk menyaksikan aksi terbaru Hyun Bin di layar lebar. Sayangnya, film ini baru akan tayang Mei mendatang. Otomatis, penggemar harus bersabar hingga film ini mulai tayang.

Namun kabar bahagia untuk penggemar Hyun Bin pun diumumkan. Film ini dipercepat penayangannya menjadi 30 April mendatang. Rumah produksi dan distribusi The King’s Wrath--Lotte Entertainment--mengumumkan, percepatan ini dilakukan untuk memuaskan hasrat penggemarnya, dilansir dari MNet, Selasa (18/3/2014).

Hyun Bin mengaku puas dengan hasil kerja kerasnya itu. Ia berharap penggemar akan menyukai film yang ia perankan menandai kembalinya dirinya di ranah hiburan.

Film ini disutradari oleh Lee Jae Kyu yang juga menggarap beberapa drama ternama yaitu Damo, Beethoven Virus, dan The King 2Hearts. pengambilan gambar film ini pun dilakukan dengan sangat matang untuk membuat suasana dalam film tercipta sungguhan. Pengambilan gambar di lokasi terbuka sejak September 2013 silam.



Baca juga:

Hyun Bin dan Han Ji Min Jadi Musuh Bebuyutan di Film Baru

Ini Dia Idola Hallyu Masih Minta Jatah Pada Orangtuanya

6 KDrama dengan Akhir Cerita Indah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.