Sukses

Tarik Perhatian Masyarakat, Cagub Lampung Pilihan Prabowo Subianto Gandeng Raffi Ahmad

Bursa Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal gaet Raffi Ahmad dan Marshel Widianto.

Liputan6.com, Lampung - Artis papan atas, Raffi Ahmad berkunjung ke Kota Bandar Lampung memberikan motivasi kepada kaum milenial agar mendukung dan memenangkan calon gubernur (Cagub) Lampung pilihan Prabowo Subianto yaitu Rahmat Mirzani Djausal dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Selain Raffi Ahmad, Komika asal Jakarta, Marshel Widianto pun ikut hadir ke Lampung, kedatangan keduanya itu untuk mendampingi Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Ketiganya bertemu dengan Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sambil menikmati bubur ayam di Van Danoe, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, kota setempat, pada Kamis (23/05/2024) pagi.

"Bang Mirza ini calon pemimpin masa depan, sudah waktunya anak muda memilih anak muda. Semoga Bang Mirza bisa membawa Lampung lebih baik. Kita sebagai anak muda harus mendukung Bang Mirza," kata Raffi Ahmad didampingi komika Marsel Widianto.

Kedatangan suami Nagita Slavina itu pun menarik perhatian masyarakat setempat. Pertemuan tersebut tidak lepas dari keramaian warga yang ingin bertemu langsung dengan Raffi, sehingga momen ini menjadi semakin berkesan untuk mengajak masyarakat mendukung Rahmat Mirzani.

"Bagi masyarakat Lampung, terutama anak muda dan fans Rans Entertainment. Pesannya Pak Prabowo adalah masyarakat harus sejahtera, jadi ingat itu, jangan salah pilih. Aku saja dukung, masa kamu enggak," ucap Raffi.

Menanggapi dukungan Raffi, Rahmat Mirzani menyatakan rasa senangnya didatangi Raffi Ahmad dan Marsel Widianto, yang merupakan simbol anak muda sukses dan bisa memberikan semangat kepada semua.

"Kita senang sekali didatangi oleh Aa Raffi Ahmad dan Bung Marsel ini. Terima kasih juga kepada Pak Sufmi Dasco Ahmad. Ini tentu menjadi dukungan moril yang sangat kuat bagi kami," ucap Mirza.

Pertemuan tersebut juga dihadiri beberapa pengurus dan kader Gerindra Lampung, termasuk Sekretaris Ahmad Giuri Akbar, anggota Fraksi Gerindra, bakal calon bupati, tiktoker Lampung Bang Taun, Srikandi Gerindra, dan lainnya.

Suasana semakin hangat dan gembira dengan hadirnya seorang seniman gitar yang menyanyikan lagu "Iyai Mirza Gubernur." Semua yang hadir ikut menyanyikan dan berulang kali mengulang lirik "Insya Allah Iyai Mirza gubernurnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.