Sukses

6 Rekomendasi Kafe di Bandung yang Ada Photobox Kekinian

Bandung dikenal sebagai tempat wisata yang mempunyai beragam tempat menarik. Salah satunya bersantai di kafe unik dan mengabadikan momen tersebut dengan photobox kekinian.

Liputan6.com, Bandung - Kota Bandung atau akrab disebut dengan nama Kota Kembang dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang menyimpan berbagai macam wisata menarik. Kota ini juga dikenal dengan nama Paris Van Java karena keindahannya yang disebut-sebut mirip Kota Paris.

Beberapa wisatawan dari luar kota dan mancanegara banyak mengunjungi kota Bandung untuk menikmati banyaknya wisata menarik. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner yang menggugah selera.

Bandung juga mempunyai daya tarik di dalam kota karena kerap memilikikafe yang hits dengan dekorasi yang cantik. Sehingga tidak sedikit wisatawan mengunjungi Bandung untuk menikmati suasana yang menarik sambil mencicipi kulinernya.

Diketahui ada beberapa kafe di Bandung yang menerapkan konsep yang bervariasi dan penuh kreativitas. Sehingga wisatawan bisa mengunjungi cafe tersebut sesuai dengan tema atau dekorasi yang memang mereka sukai.

Misalnya mengunjungi cafe cantik dengan dekorasi manis ala-ala coquette atau kafe minimalis yang mempunyai nuansa nyaman. Selain mempunyai dekorasi yang menarik beberapa cafe juga kerap menyediakan spot photobox atau photobooth yang bisa disewa.

Kehadiran photobooth tersebut tentunya menjadi nilai tambah bagi wisatawan yang ingin mengabadikan momen mereka di tempat tersebut. Biasanya sejumlah photobooth menyediakan frame menarik yang disukai oleh para wisatawan.

Photobooth juga bisa menjadi kenangan berharga karena foto yang dihasilkan tidak hanya tersimpan secara digital tetapi juga tercetak langsung. Melansir dari beberapa sumber berikut ini rangkuman tempat kafe di Bandung yang menyediakan spot photobox.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Rekomendasi Cafe di Bandung yang Ada Photobox

1. DE.U Coffee

DE.U Coffee merupakan salah satu kafe populer di Bandung yang sering dikunjungi oleh para anak muda kota Bandung. Kafe ini juga kerap dijadikan spot nongkrong para wisatawan dari luar kota dan memiliki spot photobooth dari Sukhakala Photobooth.

Melansir dari ulasan Google cafe ini mempunyai rating 4.7 dari total 1.720 ulasan pengguna. Harga yang terjangkau dengan suasana yang asri menjadikan cafe ini cocok dikunjungi bersama teman, kerabat, atau keluarga.

Lokasinya ada di Jl. Dipati Ukur No.23, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

2. Umbira

Umbira merupakan salah satu tempat ngopi di Bandung yang lokasinya sangat strategis karena berada di Braga. Melansir dari media sosial Instagramnya kafe ini tidak hanya menyajikan minuman saja tetapi juga cemilan dan makanan berat.

Berlokasi di area wisata Umbira Braga memiliki spot photobooth menarik dari Sukhakala Photobooth dan mempunyai frame unik. Mengutip dari ulasan Google tempat ngopi ini memiliki rating 4.3 dari total 603 ulasan.

Umbira Braga berlokasi di Jl. Braga No.74, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 01.00 WIB dan pada hari Jumat hingga Sabtu buka selama 24 jam. 

3 dari 4 halaman

Berikutnya

3. Nurona Space

Nurona Space dikenal sebagai salah satu kafe populer di Bandung yang tidak hanya memiliki dekorasi menarik tetapi juga mempunyai menu makanan dan minuman yang unik. Cafe ini menyediakan menu artisan tea hingga makanan berat yang menggugah selera.

Melansir dari unggahan Instagramnya Nurona Space mempunyai dekorasi yang membuat nyaman para pengunjung. Berdasarkan ulasan dari Google tempat ini memiliki rating 4.8 dari total 554 ulasan pengguna.

Lokasi Nurona Space ada di Jl. Arcamanik Endah No.40A, Sukamiskin, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

4. Persegi Coffee

Persegi Coffee dikenal sebagai tempat ngopi yang cukup hidden gem di Bandung dan memiliki spot cantik untuk melihat pemandangan kota Bandung. Diketahui kafe ini memiliki spot untuk melihat jembatan pasupati dari kejauhan.

Mengutip dari ulasan Google Persegi Coffee meraih rating 4.6 dari total 445 ulasan pengguna. Kafe ini juga memiliki menu makanan dan minuman yang bervariasi untuk dicicipi oleh para pengunjung.

Lokasi Persegi Coffee ada di Jl. Cihampelas No. 144, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

5. Kopi Cantel

Tempat ngopi yang satu ini berlokasi di tengah kota Bandung dan menjadi kafe hits di antara warga Bandung. Seperti namanya Kopi Cantel terkenal sebagai cafe yang memiliki menu kopi yang nikmat.

Berdasarkan ulasan dari Google Kopi Cantel meraih rating 4.4 dari total 426 ulasan pengguna. Selain identik dengan menu kopi yang nikmat cafe ini juga menyediakan menu makanan dan cemilan yang bisa menggugah selera.

Lokasi Kopi Cantel ada di Jl. Progo No.34, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

6. Kopi Jati

Kopi Jati merupakan salah satu kafe yang terkenal di Bandung dan memiliki menu minuman dan makanan yang bervariasi. Tempat ini menyajikan menu cemilan dan makanan berat yang bisa dinikmati ketika bersantai bersama teman atau rekan kerja.

Salah satu menu populer di Kopi Jati adalah menu rotinya mulai dari roti bakar hingga roti kukus. Mengutip dari ulasan Google Kopi Jati yang ada di Dipatiukur mendapatkan rating 4.5 dari total 361 pengguna.

Kopi Jati yang menyediakan spot photobooth dari Sukhakala berada di cabang Kopi Jati Dipatiukur atau di Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat dengan jam buka setiap hari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB dan pada hari Jumat hingga Sabtu tutup pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini