Sukses

TWS Umumkan Nama Fandom 42 (SAI)

Boy grup Kpop generasi ke-5 ini memiliki enam anggota, yakni Shinyu, Dohoon, Youngjae, Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin.

Liputan6.com, Yogyakarta - Boygrup baru bentukan Pledis Entertainment, TWS, baru saja mengumumkan nama fandom resminya. Nama 42 (SAI) dipilih sebagai nama penggemar mereka.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensi Pledis Entertainment. Dalam sebuah pernyataan resmi, Pledis Entertainment juga mengungkapkan arti di balik nama tersebut.

"Kami ingin memperkenalkan nama klub penggemar resmi TWS, 42 (SAI)," tulis Pledis Entertainment, Selasa (2/4/2024) dini hari waktu setempat.

Agensi mengatakan 42 (SAI) mengacu pada penggemar yang bersama TWS 24/7. Pihaknya menganggap nama tersebut menggambarkan betapa penggemar memiliki hubungan paling spesial dengan para member.

Pledis Entertainment dengan tulus berterima kasih kepada seluruh 42 (SAI) yang selalu menunjukkan cinta dan dukungan yang tak henti-hentinya terhadap TWS. Agensi meminta agar para penikmat musik menantikan masa depan TWS dan 42 (SAI) bersama dengan cerita baru dan kesenangan tak terduga setiap hari.

"Kami juga menantikan minat penggemar pada keanggotaan fanclub 42 resmi global TWS yang akan dibuka pada Selasa, 2 April 2024," katanya.

Sebagai informasi, TWS merupakan boygrup terbaru besutan Pledis Entertainment. TWS debut pada 22 Januari 2024 dengan mini album Sparkling Blue.

Boy grup Kpop generasi ke-5 ini memiliki enam anggota, yakni Shinyu, Dohoon, Youngjae, Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin. Setelah lebih dari dua bulan sejak debut, nama fandom mereka akhirnya diumumkan. TWS bakal terus berkarya di industri musik Kpop untuk menghibur para penggemarnya yang bernama 42 (SAI).

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.