Sukses

Film Godzilla X Kong: The New Empire Tayang Hari Ini

Film Godzilla X Kong: The New Empire yang mengusung genre aksi sci-fi ini menampilkan tontonan sepanjang 115 menit.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penggemar waralaba MonsterVerse bakal kembali disuguhkan sekuel terbaru dari Godzilla vs Kong yang dirilis pada 2021 lalu melalui film Godzilla X Kong: The New Empire. Film kelima dari waralaba MonsterVerse ini mulai tayang di bioskop 27 Maret 2024.

Film Godzilla X Kong: The New Empire yang mengusung genre aksi sci-fi ini menampilkan tontonan sepanjang 115 menit. Film ini juga telah lulus sensor semua umur.

Dalam sekuel kali ini, Legendary Pictures kembali menggaet sutradara Adam Wingard. Adapun produser dalam film ini adalah Alex Garcia, Jon Jashni, dan Eric McLeod.

Film ini ditulis oleh Terry Rossio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater. Film Godzilla X Kong: The New Empire didistributori oleh Warner Bros. Pictures.

Film Godzilla X Kong: The New Empire mengangkat kisah kelanjutan perjuangan Godzilla dan Kong dalam menghadapi ancaman baru. Sebuah kekuatan baru yang sangat berbahaya muncul dari dasar bumi.

Secara garis besar, cerita film ini akan melanjutkan perjalanan Godzilla dan Kong setelah mereka mengalahkan Mechagodzilla. Keduanya bersatu untuk melawan ancaman dari Hollow Earth.

Kedua raksasa kuno itu akan bekerja sama demi menjaga Godzilla maupun Kong agar tak punah.Film ini juga mengulas lebih mendalam tentang asal usul hingga sejarah para titan yang muncul di bumi. Misteri tentang Skull Island juga akan dibahas lebih mendalam.

Film Godzilla X Kong: The New Empire dibintangi oleh Rebecca Hall, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Fala Chen, Rachel House, Brian Tyree Henry, Alex Ferns, Mercy Cornwall, Nicola Crisa, dan Jordy Campbell. Film ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai film bertema peperangan monster besar.

Film Godzilla x Kong: The New Empire sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop tanah air mulai 27 Maret 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini