Sukses

Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Kamar Losmen di Lampung, Korban Pembunuhan?

Anggota Polres Lampung Tengah itu ditemukan tewas oleh petugas penginapan di dalam kamar losmen di Kampung Setia Bakti, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu pagi (23/3/2024). Ia diduga menjadi korban pembunuhan.

Liputan6.com, Lampung - Warga Kecamatan Seputih Banyak digegerkan penemuan jasad seorang anggota kepolisian Polres Lampung Tengah di dalam sebuah kamar losmen. Anggota polisi ini ditemukan meninggal dunia diduga dibunuh

Dari informasi yang dihimpun Liputan6.com, anggota Polres Lampung Tengah itu ditemukan tewas oleh petugas penginapan di dalam kamar losmen di Kampung Setia Bakti, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu pagi (23/3/2024).

Kepada wartawan, Kabid Humas Polda Lampung membenarkan penemuan jenazah seorang anggota kepolisian saat dikonfirmasi. Meski begitu dia belum mengungkap identitas mayat. 

"Iya benar, kemarin pagi ada laporan bahwa mayat seorang anggota kepolisian Polres Lampung Tengah ditemukan di dalam sebuah kamar penginapan," kata Umi, Minggu (24/3/2024). 

Dia menjelaskan, anggota Ditreskrimum Polda Lampung serta Polres Lampung Tengah sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. 

"Mohon bersabar, masih diselidiki, nanti akan diinformasikan jika sudah ada perkembangan," pungkasnya. 

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.