Sukses

Alasan Leonardo DiCaprio Beri Langganan Gratis Apple TV+ Selama Dua Bulan

Hal ini ia sampaikan melalui unggahan Instagram beberapa hari lalu. Penggemar cukup mengakses link yang tertera di akun Instagramnya @leonardodicaprio.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor ternama Leonardo DiCaprio memberikan akses gratis untuk berlangganan Apple TV+ selama dua bulan. Hal ini semata-mata untuk memberikan akses gratis kepada para penggemar yang ingin menonton film terbarunya, Killers of the Flower Moon.

Hal ini ia sampaikan melalui unggahan Instagram beberapa hari lalu. Penggemar cukup mengakses link yang tertera di akun Instagramnya @leonardodicaprio.

Menurut Leo, Killers of the Flower Moon adalah film kuat yang memerangi penghapusan masyarakat, budaya, dan komunitas pribumi. Setiap orang harus memiliki kesempatan untuk melihatnya.

"Untuk memastikannya, Apple memberikan akses gratis selama dua bulan ke Apple TV+. Akses uji cobanya pada tautan di bio (Instagram)," tulisnya dalam keterangan foto.

Killers of the Flower Moon adalah sebuah film yang mengangkat cerita nyata tentang Suku Osage di awal abad ke-20. Pada masa itu, minyak menjadi sumber kekayaan bagi bangsa Osage, sehingga mereka dianggap sebagai salah satu kelompok orang terkaya di dunia.

Sayangnya, kekayaan mereka menjadi incaran orang kulit putih yang gelap hati. Manipulasi, pemerasan, bahkan pembunuhan pun dialami Suku Osage.

Film ini menggambarkan perjuangan Suku Osage yang ingin melawan kejahatan dan pengkhianatan. Namun, di sisi lain, film ini juga dibumbui romansa antara karakter Ernest Burkhart (Leonardo DiCaprio) dan Mollie Kyle (Lily Gladstone).

Selain Leonardo DiCaprio dan Lily Gladstone, Killers of the Flower Moon juga dibintangi oleh Robert De Niro, Jesse Plemons, Tantoo Cardinal, Cara Jade Myers, JaNae Collins, dan Jillian Dion. Film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini didasarkan pada buku terlaris karya David Grann.

Film Killers of the Flower Moon sebelumnya sudah tayang di bioskop Indonesia pada 18 Oktober 2023. Namun, kini film ini bisa diakses di Apple TV+ kapan saja.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.