Sukses

Geger Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas di Pesisir Pantai Kampung Crocoh

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bibir Pantai Kampung Crocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten.

Liputan6.com, Serang - Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan di bibir Pantai Kampung Crocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu siang, 03 Maret 2024, sekitar pukul 12.30 wib.

Penemuan jasad tanpa identitas itu menggegerkan warga sekitar yang berada di wilayah Serang Utara. 

"Ditemukan mayat seorang laki-laki yang di tidak di ketahui indentitas nya, di bibir Pantai Crocoh, RT 01 RW 01, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang," ujar AKP Andi Kurniady, Kasat Reskrim Polres Serang, melalui pesan elektroniknya, Senin, 04 Maret 2024.

Jenazah pria tanpa identitas itu ditemukan oleh dua warga yang sedang memancing, mereka kaget karena menemukan sesosok tubuh telah membengkak dan hanya menggunakan celana pendek warna gelap saja.

Jenazah pria tanpa identitas itu berada di semak belukar bibit Pantai Cerocoh. Kondisi tubuhnya telah menghitam.

"Anggota piket Polsek Pontang mendapat laporan dari warga adanya temu mayat, kemudian melaporkan informasi tersebut ke tim Inafis Satreskrim Polres Serang," terangnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Kehilangan Keluarga, Segera Melapor

Usai polisi datang ke lokasi kejadian, jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk diautopsi. Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, untuk melapor ke Polres Serang.

"Baru dua saksi warga yang kita mintai keterangan. (Penyebab kematian) Nunggu hasil otopsi di RS Bhayangkara," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.