Sukses

Sony Pastikan Bakal Garap 3 Film Spider-Man

Bagi penggemar Spider-Man, kabar ini tentu saja adalah kabar yang baik. Apalagi 2024 ini telah dibuka dengan Madame Web yang dibintangi Dakota Johnson.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sony Pictures telah memastikan bakal merilis tiga film Spider-Man untuk waktu mendatang. Beberapa diantaranya tengah dalam pembahasan dan pengembangan naskah. Film ini akan menayangkan perdana tiga film live-action dalam dunia spin-off-nya.

Bagi penggemar Spider-Man, kabar ini tentu saja adalah kabar yang baik. Apalagi 2024 ini telah dibuka dengan Madame Web yang dibintangi Dakota Johnson.

Dikutip dari The Direct, berikut film Spider-Man yang dirilis Sony pada waktu mendatang.

1. Spider-Man: Beyond the Spider-Verse

Spider-Man: Beyond the Spider-Verse sudah ditunggu-tunggu, yang merupakan puncak dari trilogi versi animasi yang digarap mulai 2018. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 2024, namun ditunda oleh pihak studio tanpa adanya kejelasan berikutnya.

Di sisi lain, Spider-Man Across the Spider-Verse dinominasikan sebagai Fitur Animasi Terbaik di Academy Awards, tentu ini membuat ekspektasi untuk film berikutnya sangat tinggi.

2. Spider-Man 4

Amy Pascal sempat mengatakan kepada bahwa film live-action Miles Morales akan dibuat suatu hari nanti, namun mereka ingin menyelesaikan dua film Spider-Man lebih dulu.

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi tentang film kedua selain Beyond the Spider-Verse. Tak lama Sony mengungkap berencana merilis Spider-Man 4 yang bakal diperanka Tom Holland dalam waktu dekat.

Amy Pascal sebelumnya mengatakan Sony akan membuat film Spider-Man lainnya setelah aksi mogok kerja para penulis naskah di Hollywood berakhir. Adapun dari rumor yang beredar mengenai detail Spider-Man 4, kemungkinan Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan kembali lagi. Sony Pictures sempat dikabarkan akan merilisnya 27 Juni 2025.

3. Spider-Man: Miles Morales

Spider-Man: Miles Morales masih beberapa tahun lagi dari produksi. Hal ini tampaknya didorong lantaran popularitas Miles melalui komik, film Spider-Verse, dan video game PlayStation terus menanjak dan memiliki banyak penggemar.

Namun sampai saat ini belum dipastikan tahun berapa versi Miles Morales akan dirilis oleh Sony Pictures. Terlebih rencana Spider-Man 4 saja diperkirakan baru akan dirilis tahun depan.

(Taufiq Syarifudin)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.