Sukses

Intip Bocoran Fantastic Four dari Marvel

Sebelumnya, Marvel baru merilis film terbarunya The Marvels yang dibintangi Brie Larson tahun lalu. Film itu tidak mendapat cukup ulasan yang baik setelah perilisan pertamanya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Marvel mengunggah poster empat karakter utama film Fantastic Four yang dijadwalkan bakal tayang pada 25 Juli 2025 mendatang. Poster itu diunggah melalui akun media sosial resmi Marvel pada Rabu (14/2/2024) waktu setempat.

Dalam poster tersebut, Marvel mengunggah dua poster, yang pertama mengucap Hari Valentine yang ditandai kepada Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Joseph Quinn, dan Ebon Moss-Bachrach.

Di Fantastic Four, Pedro Pascal akan memerankan Reed Richards (alias Mr. Fantastic), sedangkan Vanessa Kirby berperan sebagai Sue Storm (alias Invisible Woman).

Selanjutnya saudara laki-laki Sue, Johnny Storm (alias The Human Torch) akan diperankan oleh Joseph Quinn dari Stranger Things, sementara bintang The Bear, Ebon Moss-Bachrach, memerankan Ben Grimm (alias the Thing).

Sedangkan, sutradara yang ditunjuk untuk proyek ini adalah Matt Shakman. Ia adalah pria yang menyutradarai serial Marvel terkenal Wanda Vision di Disney+, kemudian Legacy Of Monsters untuk Apple TV+.

Shakman sempat mengatakan, ada beberapa perbedaan antara film-film superhero Marvel sebelumnya dengan Fantastic Four, terutama dalam detail-detail yang akan di setiap scene-nya.

“Ini berbeda dalam banyak hal. Saya berharap saya bisa lebih spesifik. Saya berharap saya bisa mengatakan lebih banyak. Namun kami melakukan hal yang sangat berbeda dari sudut pandang cerita, dari pendekatan hingga sudut pandang pembuatan film, yang benar-benar sesuai dengan materinya,” kata Shakman.

Ia pun berharap film Fantastic Four yang dibesutnya akan hadir dengan ide yang segar di tengah film-film superhero milik Marvel. Ia menegaskan film tersebut akan memiliki banyak penggemar, terlebih dengan empat tokoh utamanya yang punya kemampuan berbeda-beda.

Adapun keterlibatan Pedro Pascal dalam film tersebut pertama kali terungkap pada bulan November setelah laporan dari Deadline Hollywood menyatakan bahwa aktor Game Of Thrones dan The Last Of Us itu sedang dalam pembicaraan untuk peran Reed Richards.

Sebelumnya, Marvel baru merilis film terbarunya The Marvels yang dibintangi Brie Larson tahun lalu. Film itu tidak mendapat cukup ulasan yang baik setelah perilisan pertamanya.

(Taufiq Syarifudin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.