Sukses

Rilis Teaser MV Shopper, IU Bakal Gandeng DPR Ian

Menariknya, DPR Ian juga mengisi narasi dalam MV tersebut. Hal ini pula yang menegaskan asumsi penggemar bahwa IU memang menggandeng Ian dalam lagu Shopper.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah V BTS dan Tang Wei, kini IU bakal menggaet musisi DPR Ian untuk tampil di lagu Shopper. Shopper bakal menjadi title track untuk album terbaru IU The Winning.

Keterlibatan DPR Ian dalam lagu ini cukup membuat heboh para penggemar. Pasalnya, keduanya tak memberikan bocoran apapun terkait kolaborasi ini.

Kehadiran musisi bernama asli Christian Yu ini baru diketahui setelah IU merilis teaser MV Shopper, Rabu (14/2/2024) dini hari waktu setempat. Awalnya, para penggemar tidak menyadari bahwa sosok model laki-laki di teaser tersebut adalah Ian.

Hingga akhirnya, mereka menyadari bahwa sosok laki-laki tersebut memiliki tato di tangan yang sangat mirip dengan tato milik Ian. Dalam teaser tersebut, Ian tampil sekilas dan hanya disorot dari belakang.

Menariknya, DPR Ian juga mengisi narasi dalam MV tersebut. Hal ini pula yang menegaskan asumsi penggemar bahwa IU memang menggandeng Ian dalam lagu Shopper.

Kolaborasi tak terduga IU dan DPR Ian pun sontak menjadi perbincangan di media sosial. Kehebohan ini ternyata juga sampai ke Ian yang kemudian membuat cuitan di platform X.

"Surprise? lol," tulis DPR Ian melalui akun X @DPRIAN_, Rabu (14/2/2024) dini hari.

Ian merupakan salah satu pendiri dan member DPR. Dream Perfect Regime atau DPR adalah sebuah perkumpulan seniman berbasis di Korea Selatan yang berasal dari berbagai bidang kesejian, seperti musik, seni visual, dan video.

Sebelumnya, IU menggandeng V BTS untuk menjadi model MV lagu pra-rilis album The Winning, Love Wins All. Selanjutnya, IU menggandeng aktris Tiongkok Tang Wei untuk menjadi model MV di lagu Shh.. yang merupakan lagu kolaborasinya bersama Hyein NewJeans.

Tak berhenti di situ, idol Kpop IU kemudian merilis teaser MV Shopper yang akan dibintangi dan dinarasikan oleh DPR Ian. Album comeback IU, The Winning, akan dirilis pada 20 Februari 2024 pukul 18:00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini