Sukses

Usai Gunakan Hak Pilih, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Dapat Cokelat

Gibran Rakabuming Raka mengenakan pakaian hem batik kasual dipadu dengan celana hitam dan sepatu sneaker New Balance hitam.

Liputan6.com, Solo - Cawapres Gibran Rakabuming Raka tiba di TPS 034 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (14/2/2024). Kedatangan Gibran didampingi istrinya, Selvi Ananda.

Pantauan Liputan6.com, Gibran dan Selvi tiba TPS yang menempati area parkir Urban Soccer Field sekitar pukul 11.07 WIB. Setelah turun dari mobil, mereka langsung berjalan kaki menuju TPS.

Gibran Rakabuming Raka mengenakan pakaian hem batik kasual dipadu dengan celana hitam dan sepatu sneaker New Balance hitam. Sedangkan Selvi memakai outer rajut berwarna krem.

Setelah mendaftar, Gibran dan Selvi langsung menerima kertas surat suara. Tanpa menunggu antrean, mereka berdua langsung menuju bilik suara yang saling bersebelahan.

Usai mencoblos, Gibran dan Selvi Ananda diarahkan petugas KPPS menuju kotak suara. Sambil menunjukkan surat suaranya ke awak media, Gibran langsung memasukkan surat suara itu ke kotak suara.

Setelah memasukkan surat suara, Gibran dan Selvi mengecelupkan salah satu jari tangannya ke dalam botol tinta. Tak hanya itu, mereka juga dikasih cokelat lantaran TPS tersebut mengusung tema Hari Valentine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini