Sukses

6 Shio yang Bakal Cuan di Tahun Naga Kayu

Pada tahun Naga Kayu ini, ada enam shio yang semakin kaya di tahun ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Hari raya Imlek akan dirayakan 10 Febuari 2024. Imlek 2024 ini akan menjadi tahun Naga Kayu dalam astrologi China. Tahun Naga Kayu bakal berlangsung sejak 10 Februari 2024 hingga 28 Januari 2028.

Pada tahun Naga Kayu ini, ada enam shio yang semakin kaya di tahun ini.

Dikutip dari berbagai sumber berikut ini shio cuan pada tahun Naga Kayu.

1. Kelinci

Pada Tahun Naga Kayu, orang yang memiliki shio Kelinci akan mendapatkan proyek yang bisa memberikan pemasukan substansial. Perubahan nasib yang cepat akan mereka rasakan, memungkinkan mereka untuk bersantai dan meninggalkan utang finansial.

Kerja keras dan malam tanpa tidur yang mereka dedikasikan untuk pekerjaan akan terbukti bermanfaat dan membawa hasil positif.

2. Naga

Masalah keuangan yang dialami shio Naga pada 2023, tak akan berlanjut pada tahun ini. Mulai 10 Februari, orang dengan shio Naga akan menarik uang seperti magnet.

Peluang untuk meningkatkan pendapatan akan muncul dari berbagai sumber. Ada kemungkinan promosi dan tawaran pekerjaan yang lebih baik.

3. Ayam Jantan

Orang dengan shio Ayam Jantan akan semakin kaya pada 2024. Bahkan, pemilik shio ini meninggalkan semua masalah finansial.

Shio Ayam Jantan akan sukses karena upaya mereka melakukan hal yang benar diperhatikan. Ada kemungkinan besar bahwa Ayam Jantan bisa memenangkan hadiah untuk mendapat untung dari investasi yang menguntungkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Ular

Orang yang memiliki shio Ular akan sangat menonjol dalam pekerjaannya pada 2024. Kerja keras dan ide bagus mereka akan mendapatkan perhatian dari atasannya dan akan berujung pada hadiah.

Pemasukan mereka juga akan meningkat, baik karena bonus atau kenaikan gaji.

5. Monyet

Sedangkan pada orang-orang yang memiliki shio Monyet, tak perlu khawatir mengenai masalah uang. Mereka akan mendapat banyak uang dan bisa memenuhi keinginanya.

Tahun ini juga dipercaya sebagai kesempatan mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Mereka juga akan mencapai peningkatan karier demi pemasukan yang lebih besar.

6. Tikus

Orang-orang yang memiliki shio Tikus akan mudah mendapatkan uang pada tahun Naga Tanah ini. Mereka akan membuat keputusan berani untuk meningkatkan pemasukan mereka.

Orang dengan shio Tikus biasanya mendapat keberuntungan tambahan pada Tahun Naga. Mereka juga akan memiliki kesempatan memenangkan berbagai hadiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini