Sukses

Gelar Final Konser di Gocheok Sky Dome, BLACKPINK Bakal Pecahkan Rekor

Final konser BLACKPINK di Gocheok Sky Dome juga dapat disaksikan melalui streaming online.

Liputan6.com, Yogyakarta - BLACKPINK akan menggelar konser di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 16 dan 17 September mendatang. Bertajuk Born Pink Finale in Seoul, konser ini menjadi akhir dari tur Born Pink dari BLACKPINK.

Dikutip dari berbagai sumber, BLACKPINK akan membuat sejarah sebagai artis wanita Kpop pertama yang menggelar konser di Gocheok Sky Dome. Arena konser indoor terbesar di Korea ini mampu menampung hingga 20.000 orang.

Kapasitasnya sekitar dua kali lebih besar dari KSPO DOME atau dulunya disebut sebagai Arena Gimnastik Olimpiade di Seoul. KSPO DOME juga menjadi lokasi dimulainya tur dunia Born Pink pada Oktober tahun lalu.

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment menjelaskan alasan pemilihan lokasi konser jauh lebih besar dari sebelumnya adalah supaya semakin banyak penggemar yang bisa bergabung. Pre-order Blackpink World Tour (Born Pink) Final in Seoul dapat dibeli mulai Selasa, 29 Agustus 2023 khusus untuk BLINK MEMBERSHIP.

Sementara penjualan umum akan dimulai pada Jumat, 1 September 2023. Selain itu, final konser BLACKPINK di Gocheok Sky Dome juga dapat disaksikan melalui streaming online.

Konser hari kedua akan disiarkan langsung secara online melalui Weverse. Tiket untuk mengakses live streaming dapat dibeli setelah mendaftar ke Weverse Shop mulai Selasa, 29 Agustus 2023.

Selama 11 bulan terakhir, BLACKPINK telah menjual habis tiket konser tur dunia mereka di 34 kota di 24 wilayah. Di antaranya termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, Timur Tengah, dan masih banyak lagi.

BLACKPINK berjanji menampilkan performa terbaiknya di konser penutup kali ini, setelah kurang lebih setahun tidak menyapa penggemarnya di Korea Selatan. Kini BLACKPINK tengah berada di Amerika Utara untuk menggelar konser encore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.