Sukses

J-Hope BTS Resmi Rilis Album Fisik Jack In The Box (HOPE Edition), Member Lain Ikut Promosi

Selain itu, juga terdapat dua lagu instrumental dan tiga rekaman live baru dari penampilan bersejarah J-Hope di Lollapalooza di Chicago pada 2022.

Liputan6.com, Yogyakarta - Album solo J-Hope BTS Jack in The Box (HOPE Edition) telah resmi dirilis secara fisik, pada Jumat (18/8/2023). Album ini menandai kelahiran kembali album solo perdana J-Hope tersebut yang diluncurkan tahun lalu, tepatnya 15 Juli 2022.

Jack in The Box (HOPE Edition) menampilkan trek album asli. Selain itu, juga terdapat dua lagu instrumental dan tiga rekaman live baru dari penampilan bersejarah J-Hope di Lollapalooza di Chicago pada 2022.

Secara keseluruhan, album ini berisi 10 lagu asli, 3 lagu live yang dibawakan saat menjadi headliner panggung utama di Lollapalooza, dan 2 lagu instrumental. Total ada 15 lagu dalam album Jack in The Box (HOPE Edition).

Adapun penampilannya di Lollapalooza menjadikan J-Hope sebagai artis Korea Selatan pertama yang mencapai prestasi tersebut. Bukan itu saja, album fisik ini juga menyertakan foto konsep baru dan sejumlah komponen khusus lainnya.

Hadirnya album edisi fisik ini, membuat para penggemar tetap bisa menikmati musik sang rapper BTS lebih nyata meski dirinya sedang menjalani wajib militer (wamil). Karena sedang wamil, J-Hope pun tak bisa melakukan promosi Jack in The Box (HOPE Edition) secara langsung. Namun, hal tersebut bukan jadi masalah karena seluruh member yang belum menjalani wamil melakukan promosi untuknya.

Melalui kanal YouTube BTS, BANGTANTV, mereka mempromosikan album J-Hope melalui video Short YouTube. RM, SUGA, Jimin, V, dan Jung Kook, membuat video unboxing album J-Hope dan membagikan video tersebut kepada para penggemar.

Sebagai informasi, saat ini Jin dan J-Hope sedang menjalani wajib militer dan akan segera disusul oleh SUGA. Meski demikian, masing-masing member boy group Kpop itu masih tetap aktif bermusik dan menjalani proyek solo sebelum akhirnya harus benar-benar fokus pada tugas negara tersebut.

(Resla Aknaita Chak)

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.