Sukses

Fakta-Fakta Jungkook BTS Rilis Single Seven, Kabar Baik untuk Army

Jungkook bergabung dengan BTS pada tahun 2013 setelah menjalani audisi untuk perusahaan Big Hit Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Jungkook penyanyi personel BTS asal Korea Selatan ini kembali menjadi sorotan publik dan penggemar. Pria yang memiliki nama asli Jeon Jungkook ini dikabarkan akan merilis single baru.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jungkook lahir pada 1 September 1997. Ia dikenal sebagai anggota termuda dalam grup BTS. 

Jungkook bergabung dengan BTS pada tahun 2013 setelah menjalani audisi untuk perusahaan Big Hit Entertainment. Jungkook adalah sosok yang menjadi idola oleh banyak penggemar di seluruh dunia.

Dia dikenal karena kepribadiannya yang rendah hati dan kerja kerasnya dalam menjalani karir musiknya. Kini, Jungkook menjalani karier sebagai seorang solois dalam industri musik.

Ia mengikuti beberapa anggota lainnya seperti Suga, Jimin, J-Hope, Jin, dan RM. Melalui platform Weverse, anggota BTS ini mengumumkan bahwa lagu terbarunya yang berjudul Seven bakal dirilis pada Jumat, 14 Juli 2023 pukul 13.00 waktu Korea. 

Video penampilan resmi lagu Seven akan dirilis pada 16 Juli 2023 mendatang. Tahun 2016 jungkook sudah merilis lagu nya yang merupakan sebagai bagian dari diskografi BTS Begin pada 2016, Euphoria pada 2018, dan My Time pada 2020. 

"Kami dengan senang hati menginformasikan tentang perilisan Seven, digital single solo Jungkook BTS," tulis BigHit Music. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinanti Army

Setelah adanya informasi yang disampaikan oleh Bighit, Jungkook memberikan informasi yang membuat para penggemarnya gembira juga melalui siaran live di Weverse. 

Lagu Seven sendiri akan hadir dalam bentuk CD fisik yang hanya tersedia di wilayah US. Dalam proses rilis lagu terbaru jungkook, BrigHit menyampaikan harapannya untuk para Army. 

BigHit berharap para Army antusias dan mendukung segala aktivitas Jungkook dalam perilisan lagu terbarunya ini. 

Seven merupakan sebuah lagu musim panas yang menyegarkan para pendengar dengan melodi ceria. Ditambah dengan pesona jungkook yang akan terlihat dan mempesona. 

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini